Home » » PING BLOG

PING BLOG

Written By cillasmartcorp on Jumat, 06 Juli 2012 | Jumat, Juli 06, 2012

Salah satu cara untuk mempercepat postingan kita terindex oleh mesin pencari yaitu dengan menggunakan sebuah tool yang disebut Ping Blog, dan biasanya kalau sudah melakukan update blog dan langkah kita selanjutnya yaitu dengan melakukan ping blog. Dengan demikian postingan baru akan cepat tampil di search Engine sehingga diharapkan bisa meningkatkan traffic pada blog kita baik blog dofollow maupun nofollow dan juga bisa meningkat pagerank blog kita selain menggunakan backlink. Ping blog ini bekerja otomatis menyebar ke banyak search engine, kita hanya mengisi form yang disediakan saja, dan biasanya yang kita isi adalah kolom judul blog, home page blog dan RSS URL. Tapi tidak semuanya support dengan RSS URL, hanya di situs-situs tertentu yang menyediakan RSS URL.  Nah untuk lebih jelasnya ada 10 Situs Auto Ping Blog Terbaik berdasarkan PageRank (PR) dan Ranking Alexa (RA) :
  1. pingomatic.com  PR 7 , RA 1.131 . Ping blog ini sudah tidak asing lagi bagi blogger, support untuk ping RSS URL blog. 
  2. pingmyblog.com  PR 5 , RA 5.074. Untuk ping URL blog dan RSS.
  3. pingoat.com  PR 5 , RA 5.748 . Support untuk ping URL blog dan RSS.
  4. feedshark.brainbliss.com  PR 5 , RA 18.560 . Support juga untuk ping RSS dan podcast.
  5. auto-ping.com PR 5 RA 22.930 . Untuk ping URL blog dan RSS.
  6. pingler.com  PR 4 , RA 3.325 . Untuk ping RSS harus mendaftar dahulu, smentara ping blog URL bisa langsung tanpa daftar.
  7. pingates.com  PR 4 , RA 28.170 . Hanya untuk ping URL blog.
  8. totalping.com  PR 3 , RA 6.153 . Sama sperti auto-ping.com diatas. Kalau ini ping blog dahulu kemudian memasang widget.
  9. autopinger.com  PR 3 , RA 26.071 . Hanya untuk ping blog saja.
  10. blogpingtool.com  PR 3 , RA 50.210 . Support untuk ping RSS, diharuskan memasang code yang sudah diberikan di blog/web setelah melakukan ping.
Sebaiknya dalam melakukan pingblog jangan terlalu sering dilakukan, bisa dilakukan sekali setelah kita update blog, karena jika terlalu sering akan dianggap spam oleh filter search engine, bisa-bisa blog kita kena banned si Mbah Google. Demikian postingan Ping Blog, semoga bermanfaat dan dapat meningkatkan traffic blog semua... Salam blogger...

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang PING BLOG dan sobat bisa menemukan artikel PING BLOG ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/07/ping-blog.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel PING BLOG ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

1 komentar:

  1. terima kasih gan atas informasinya yang sangat bermanfaat untuk blog saya http://www.jadwal.co

    BalasHapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger