Home » » ROBOT BUDI..

ROBOT BUDI..

Written By Budi Siswanto on Jumat, 13 April 2012 | Jumat, April 13, 2012

Budi adalah seorang profesor yang super jenius, dia berhasil menciptakan sebuah robot yang bisa mendeteksi kebohongan, dia membuat robot itu sedemikian rupa sehingga ketika mendengarkan kebohongan, sang Robot Budi akan langsung menampar si pembohong itu...

Budi dengan bangganya membawa robot itu ke ruang keluarga dan menunggu putra tunggalnya yang bernama Kentir pulang sekolah untuk diperlihatkan ke putranya yang juga senang sekali dengan robot ... tapi putranya tak kunjung pulang juga ... 

Akhirnya waktu sore hari, putra yang ditunggunya pulang... dan dengan sedikit marah Budi berkata ke putranya :
"Kamu dari mana nak ? kok pulangnya telat" tanya si Budi..
"Ada pelajaran tambahan Pa" jawab si Kentir
Tiba2 si robot menampar Kentir *PLAK* ...
"Nak, ini adalah robot ciptaan ayah, dia akan menampar siapapun yang berbohong..!
sekarang katakan dengan jujur, kenapa pulangnya telat ??!"
"Maaf ayah.. aku habis menonton film
di rumah teman..."
"Film apa?"
"Film Sinetron Pa"

*PLAK*
  lagi dari si robot untuk Kentir..

"Ayo katakan dengan jujur film apa ??"

"Maaf Ayah... saya menonton Film Porno Pa."

Mendengar itu marahlah si Budi.."Kamu itu yach ... kecil-kecil sudah nakal, mau jadi apa kamu nanti kalo sudah besar ? Kurang ajar kamu yach ... bikin malu saja ...perbuatan yang
benar-benar memalukan..!!! 

Papa saja waktu seumuran kamu gak pernah melakukan hal senakal kamu ini...!"

Tiba2 sang profesor Budi ditampar oleh robotnya sendiri *PLAK*

Suasana hening untuk beberapa saat...  

Istri Budi kemudian masuk datang dan langsung berkata... "huh, sama aja kelakuannya, Buah jatuh nggak akan jauh dari pohonnya ? ya gimanapun juga dia anakmu, jadi .... "

Kemudia n...*PLAK* 

Sang robot menampar istri Budi sebelum sang istri sempat menyelesaikan kata2nya,
dan semua terdiam.

Hehehe rupanya jadi keluarga pembohong yaaa... ternyata bohong itu sakit yaaa... hihihihi... makanya buat sobat semua jangan suka berbohong... entar bisa ditampar ama ROBOT BUDI lho ya... wekekeke


Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang ROBOT BUDI.. dan sobat bisa menemukan artikel ROBOT BUDI.. ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/04/robot-budi.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ROBOT BUDI.. ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

1 komentar:

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger