Home » » TEKNOLOGI CANGGIH..!!

TEKNOLOGI CANGGIH..!!

Written By cillasmartcorp on Sabtu, 17 Maret 2012 | Sabtu, Maret 17, 2012

Ada keempat sahabat karib dari empat negara berbeda sedang berjalan-jalan sore sambil ngobrol ngalor ngidul nggak karuan. Mereka adalah Naruhito dari Jepang, Vohler dari Jerman, Clinton dari Amerika Serikat dan terakhir Kentir dari Indonesia, mereka sedang asyik membicarakan teknologi tercanggih yang dipunyai negara mereka, berikut kisahnya :


Tiba tiba  Naruhito yang berasal dari Jepang menempelkan jari kelingking ke mulut dan jempol ke telinga dan berbicara seperti org sedang menerima telepon. Setelah selesai menerima telepon Naruhito berkata " Di jari saya sudah ditaruh teknologi selular, di kelingking sudah di tanam mix dan di jempol ear phone nya sedang jari yang lain adalah penangkap signal. " jelas Naruhito dengan bangganya.



Tak lama kemudian, Vohler yang dari Jerman berhenti berjalan dan berkata ; " Sebentar ada email masuk." Setelah selesai membaca email Vohler menjelaskan ; " Di lensa mata saya ditanam Bio monitor dan tersambung dengan teknologi internet, jadi saya bisa membaca email di manapun, kapanpun tanpa harus bawa laptop. "



Sebentar Clinton si American tanpa berhenti berjalan dan menempelkan jari ke mulutnya, dia berbicara kepada seseorang seperti sedang menelepon. Clintonpun berkata " Di seluruh tubuh saya sudah diperlengkapi peralatan multimedia. Saya tidak perlu pakai jari untuk menerima telepon karena mikropon dan ear phone sudah di tanam di mulut dan telinga saya. Saya juga tidak perlu berhenti untuk membaca email sebab di otak saya sudah dilengkapi micro chip untuk membaca email tanpa perlu menghalangi pandangan mata saya. " Jelas Clinton dengan bangganya.



Tiba tiba Kentir yang dari Indonesia terlihat panik, kesakitan  dan memegangi perutnya seperti orang yang sakit perut, teman2nya pun heran; "Kamu kenapa Kentir, sakit perut ya?" Sambil mengangguk Kentir pun berlari di semak2 di pinggir jalan. Setelah keluar dari semak2, Kentir berkata " Maaf ada Fax Masuk!!!! "
Weleh..weleh..weleh... ada2 saja si Kentir...sakit perut dibilang ada fax masuk... Jadi negara mana yang mempunyai teknologi tercanggih ? hihihi

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang TEKNOLOGI CANGGIH..!! dan sobat bisa menemukan artikel TEKNOLOGI CANGGIH..!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/03/teknologi-canggih.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel TEKNOLOGI CANGGIH..!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger