Home » » LOMBA MENULIS REVIEW TENTANG SIRION SLALOM MEI 2013

LOMBA MENULIS REVIEW TENTANG SIRION SLALOM MEI 2013

Written By Budi Siswanto on Selasa, 07 Mei 2013 | Selasa, Mei 07, 2013

Lomba Menulis Review tetang Sirion Slalom Mei 2013 merupakan bukti nyata dari pabrikan mobil yang terkenal dengan teknologi masa depan yaitu teknologi hijau yang irit BBM, mobil yang kompak dan ramah lingkungan, dia adalah DMC yang kali ini masih setia menggandeng sahabat dekatnya di dumay yaitu BLOGdetik dan menyediakan Hadiah Uang Tunai yang lumayan menarik untuk dikantongi hehehe... Kali ini DMC akan menyelenggarakan lomba menulis review tentang salah satu produk andalannya dalam suatu event yaitu "SIRION SLALOM." DMC bersama BLOGdetik mengajak dan mengundang para blogger untuk melihat Sirion Slalom dan menulis review tentang event tersebut, tetapi tentu saja tidak semua blogger yang bisa ikut karena yang diundang adalah blogger yang memenuhi kualifikasi dan persyaratan khusus yang diterapkan oleh panitia. 
Image and video hosting by TinyPic
Sebagai produk andalan dari DMC yang diperuntukkan pada para kawula muda, tentu saja Sirion sangat istimewa dan bentuk keistimewaannya dituangkan dalam sebuah event yaitu Sirion Slalom dan yang membuat lebih istimewa lagi adalah  dalam penyelenggaraannya di tahun ini, yaitu adanya lomba live tweet dan lomba review #SirionSlalom berhadiah uang tunai jutaan rupiah. Untuk mengetahu bagaimana caranya bisa ikut andil dalam lomba menulis review ini adalah dengan cara sebagai berikut :

MEKANISME LOMBA :

  • Pertama, bagi blogger yang ingin menonton langsung Daihatsu Sirion Slalom sekaligus mengikuti lomba live tweet, sobat dapat mendaftar terlebih dahulu.
  • Ada 100 orang blogger yang akan mendapatkan undangan untuk mengikuti final #SirionSlalom pada tanggal 12 Mei 2013 di Otobursa, Senayan. Namun mengingat terbatasnya kuota, pendaftar akan diseleksi terlebih dahulu. Bagi yang lulus seleksi akan mendapatkan email konfirmasi syarat dan ketentuan sebagai tanda kesediaan hadir.
  • Blogger yang menonton langsung bakal mendapatkan berbagai fasilitas seperti t-shirt dan kesempatan untuk ber-slalom ria bersama tim peserta ! Satu lagi, yaitu kesempatan mendapatkan hadiah uang tunai dari lomba live tweet di lokasi !
  • Lomba review #SirionSlalom berhadiah uang tunai total Rp 5 Juta, !
Perincian Pemenang : 
  1. Pemenang Pertama mendapatkan hadiah uang tunai Rp 2,5 Juta
  2. Pemenang Kedua mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1,5 Juta
  3. Pemenang Ketiga mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1 Juta
  4. Pemenang Most View mendapatkan voucher belanja senilai Rp 1 juta

Periode lomba : 12-16 Mei 2013
Pengumuman Pemenang : 20 Mei 2013


PERSYARATAN DAN KETENTUAN LOMBA :

  • Kompetisi Blog Review Daihatsu #SirionSlalom hanya berlaku bagi peserta yang hadir saat pelaksanaan event
  • Postingan berkisah tentang pengalaman mengikuti kegiatan Daihatsu #SirionSlalom
  • Postingan juga harus memuat gambar atau foto dokumentasi kegiatan #SirionSlalom. Apabila tidak mempunyai foto dokumentasi pribadi, Anda dapat menggunakan foto-foto dokumentasi BLOGdetik/ panitia
  • Peserta dibebaskan menggunakan platform BLOGdetik ataupun platform blog lainnya
  • Apabila dalam postingan ada kata “Slalom”, “Daihatsu”, “Sirion” pada postingan yang harus di hyperlink ke www.daihatsu.co.id
  • Apabila dalam postingan ada kata “Blog” / “Blogger” harap di hyperlink ke www.blogdetik.com
  • Peserta harus mencantumkan banner berikut ini di dalam postingan sebagai tanda keikutsertaan lomba kode banner :
  • Kirim link url postingan kamu di form pendaftaran (klik disini)
  • Share judul dan short link url postingan Anda di Twitter dan mention @blogdetik dan @DaihatsuID dengan hashtag #SirionSlalom
  • Tulisan bersifat orisinil (hasil karya pribadi, bukan hasil copy-paste apalagi plagiat hasil karya orang lain)
Demikian sekilas informasi dari DMC dan BLOGdetik tentang Lomba Menulis Review tetang Sirion Slalom Mei 2013 yang sangat menarik dan semoga bisa bermanfaat buat semua terutama para blogger atau para pecinta dunia otomotif atau perlombaan slalom apalagi yang segala kemudahan telah disediakan oleh panitia termasuk juga dengan hadiahnya yang lumayan..... Buruan jangan sampai terlambat daftarnya karena hanya dibatasi 100 0rang saja yang bisa mengikuti perlombaan ini. Yuk mulai sekarang persiapkan langkah sobat dalam lomba menulis review tentang Sirion Slalom yang sangat mengguncang dunia otomotif Indonesia dengan berbagai jenis produk andalan DMC yang sangat kompak, berkualitas, irit BBM dan ramah lingkungan... Selamat Mendaftar dan berlomba yaa... Good Luck...

Sumber : http://lombareviewsirionslalom.blogdetik.com/

Dipersembahkan Oleh : Budi Siswanto ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang LOMBA MENULIS REVIEW TENTANG SIRION SLALOM MEI 2013 dan sobat bisa menemukan artikel LOMBA MENULIS REVIEW TENTANG SIRION SLALOM MEI 2013 ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2013/05/lomba-menulis-review-tentang-sirion.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel LOMBA MENULIS REVIEW TENTANG SIRION SLALOM MEI 2013 ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

40 komentar:

  1. Sepertinya menarik sekali, sayang saya awam masalah mobil, jadi ragu-ragu menulis review tentang mobil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heheheh... gpp sob siapa tahu sambil nulis jadi lebih tahu masalah mobil hehehe

      Hapus
    2. persayaratannya cukup berat bagi saya mas, setidaknya bisa nyetir walaupun belum punya mobil sendiri. saya belum bisa nyetir mobil, hehe.

      Hapus
    3. Ini bukan lomba nyetir atuh kang... cuman lihat orang nyetir dan bikin reviewnya .... dah coba daftar aja kang Agus... dijamin pasti menang deh hehehe

      Hapus
    4. nah kan slalom berhubungan dengan setir menyetir, belum punya gambaran sama sekali mas,

      Hapus
    5. Hehehe... gpp Mas... lain kali aja ikutan yang lebih gede hadiahnya yaa.. hehehe

      Hapus
    6. kalo Mas Agus Setya, mestinya tentang kereta atau motor, baru tuh beliau menangan. atau sekarang beliau suka tempat potong rambut, hehe

      Hapus
    7. sipss..sips.. sob... nanti klo ada lomba tentang motor dan potong rambut... pertama kali yang aku share hanyalah Kang AGus seorang hehehe

      Hapus
    8. yah, saya kan juga perlu...
      ihhh, pilih kasiiih

      Hapus
    9. hehehe maaf kang... pean yang kedua gpp yaa... hehehe

      Hapus
    10. hehehehe...pasti saya kalah dan mas zach yang menang

      Hapus
    11. menang kalah mah terakhir yang penting ikutan ngramein hehehe

      Hapus
    12. kalau prinsipnya gitu boleh juga nih mas

      Hapus
    13. sips dah brarti ikutan ya hehehe

      Hapus
  2. mantep nih Mas Bud. hadiahnya itu loh. tapi saya nggak bisa menjiwai sementara ini. nggak familiar sama mobil ini, hehe. saya nunggu aja pengumuman dari Mas Budi lagi, siapa tau ada yang pas nanti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mang sukanya apaan sob..??

      Hapus
    2. yang saya suka malah sepeda wimcycle, hahaha

      Hapus
    3. Wah mantap kuwi kang... irit bbm cuman sering nasi doang dah sampai berkilo2 meter jalannya hehehe

      Hapus
    4. hahaha, nasi sama mimik cucu

      Hapus
    5. nah mik cucunya itu yang aq pingin juga kang hehehe...

      Hapus
  3. kayaknya asyik ni, terimaksih sharenya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo dipersilahkan ikutan sob...

      Hapus
  4. hahaha repot
    orang marketing tau gimana caranya membanjiri google dengan informasi yang bagus bagus biar kekurangan produknya tenggelam ke halaman belakang google

    namanya review itu kan harusnya dari pemakai biar obyektif. tapi berapa banyak peserta yang pernah nyobain sirion. aku malah yakin ada beberapa yang tidak bisa nyupir. sehingga materi kontes isinya cari dari google dan dipilih yang baik baik doang biar menang.

    ga tau deh itu termasuk dosa apa engga..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dosa kan kalo nyopet

      Hapus
    2. Mas Rawins : wah mas sangat kritis klo masalah begituan hehehe.. yah namnya marketing mas... selalu nonjolin yang paling bagus dan ngirit pengeluaran .. klo diambil dari user langsung sedikit bangt dan butuh waktu dan terkadang juga subyektif kecuali orang yang kurang tahu disuruh nyopir pasti obyektif... lha ini cuman nglihat disuruh review ya jelas kebanyakan bahannya juga nyari di google mas hehehe... nggak berminat ikutan mas...hehehehe

      Hapus
    3. Kang Zach : apanya yang dicopet kang... senggolannya hehehe

      Hapus
    4. ga tau kenapa aku suka sensitif dengan topik kaya gini.

      seperti yang aku tulis di mitos susu beruang kemarin.
      cara marketing dengan membanjiri halaman pertama google semacam ini membuat orang kesulitan cari informasi informasi secara obyektif. bagaimanapun juga kita akan beli produk kan pengen tau dulu dong kelebihan dan kekurangannya.

      kepikir ga om kalo kita yang jadi calon pembeli nemu artikel seragam dan tidak ada yang bahas kekurangannya. yang wawasannya agak luas biasanya mangkel. yang sedikit dangkal biasanya tersugesti secara membabi buta bahwa produk itu memang tidak punya kekurangan.

      yang aku maksudkan dosa apa engga itu cuma sekedar mempertanyakan ke nurani kita sebagai blogger. memang yang disampaikan itu benar-benar keunggulan produk dan tidak ada yang salah. tapi dengan menenggelamkannya sisi lemahnya sampai calon pembeli tidak bisa tahu, apakah itu tidak termasuk dalam kategori pembodohan masyarakat..?

      yang dirugikan kan teman-teman kita juga. kita cuma dapat hadiah satu dua juta, kaum kapitalis suskses mendulang milyaran rupiah dari sifat konsumerisme yang disebarkan oleh teman teman blogger.

      aku tidak melarang orang beli apapun juga orang pake duit duit sendiri. tapi aku maunya kalo kita beli apa, sejak awal sudah tahu dulu kelebihan dan kekurangannya secara sadar.

      itu aja om
      tapi ini sekedar opini pribadi lho...
      tidak berlaku untuk orang lain..

      Hapus
    5. gpp kang... salut ma akang yang kritis, memang benar yang kang uraikan kita sebagai konsumen seringkali kurang jeli dan cerdas dalam menilai suatu produk secara obyektif dan kita disuguhi banyak keunggulan produk tanpa kelemahan sedikitpun, begonya lagi kita termakan oleh hal tersebut dan diperparah oleh situs2 yang dikembangkan dari lomba2 mengenai review yang pasti tidak obyektif dalam menilai sebuah produk... Ya jalan satu2nya kita harus bisa menjadi konsumen yang cerdas dalam menganalisa sebuah produk sebelum membeli... krn produsen takkan pernah mau mengungkap sisi jelek dari produk yang dijualnya sebelum ada komplain dari beberapa customernya...

      Hapus
  5. bngung jga klau suruh nulis review tntng mobil mass

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo bingung mah pegangan aja kang....hehehe... dicoba dulu kang...

      Hapus
  6. Kelihatannya menarik Kang Budi, ikutan nggak ya? Hehhehe:) terima kasih sharenya Kang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah jika menarik dan agan mau ikutan... wong gratis aja kok Gan...siapa tahu entar agan pemenangnya hehehe

      Hapus
    2. ikut doong, biar saya bisa saksikan, terus tahun depannya lagi saya gantian yang ikutaan

      Hapus
    3. sips bebarengan juga gpp kok kang...

      Hapus
  7. makasih infonya mas, saya akhir-akhir ini ga ngikutin lomba lagi, semoga sukses buat yang ikutan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 kang... napa kang ... banyak job nih sampai males ikutan lomba lagi hehhehe apa trauma kang .. sukses selalu untuk akang..

      Hapus
  8. mantap infonya mas, lombanya singat ya cuma 4 hari doang...cek tkp dulu, terima kasih infonya mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo sob... nyari yang cocok ama sob aja masih banyak kok stock lombanya hehehe

      Hapus

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

FOLLOW ME







BANNER KONTES

Blog Review SEO Contest Iconia 2012-2013

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger