Home » , » CERITA DENGAN HURUF "S"..!!

CERITA DENGAN HURUF "S"..!!

Written By cillasmartcorp on Sabtu, 14 Januari 2012 | Sabtu, Januari 14, 2012

Setelah  Sekeuel cerita dengan huruf "T", mari kita lanjutkan sekuelnya tentang cerita dengan huruf "S", berikut kisahnya :

"Saya Sampaikan Secara Sukarela dan Sukacita:

“Salam Sukses Selalu, Semoga Sama-Sama Senantiasa Senang. Serta Selamat, Sentosa, Sehat, Semangat, Sejahtera, Sakinah, Siap-Sedia Sokong Siapa Saja (Selain Suap), Saling Setia, Seiya Sekata, Sabar, Suci, Spesial, Simpatik, Sukarela, Sopan-Santun, Suka Sumbang Saudara-Saudari, Sederhana, Sahaja, Susah-Sedih Senantiasa Selalu Sama-Sama (Sedangkan Senang Suka Sendiri-Sendiri), Sekali-Sekali Sempat Suka Senyum-Senyum Sendiri Sana-Sini... Sebagainya… Sebagainya… Seterusnya Sampai Selamanya."

Sekian Sumpah-Serapah Singkat Saya Sampaikan Sekalian Semua Secara S
empurna, Semesta, Seutuhnya, Sekaligus, Serempak, Serta Sesingkat-Singkatnya (Sepertinya Sih).

Simaklah Sebuah Syair Sahabat Saya (Si Superman, Sang Selebritis Sinting, Suka Sekali Sikut-Sana-Sikut-Sini, Seperti Seorang Siluman Setan Saja Sifatnya): “Suer… Saya Sungguh-Sungguh Sangat Serius Sekali Saat-Saat Sekarang, Seperti Saat-Saat Saya Selagi Statusnya Sedang-Sedang Saja”.

Serta Simaklah Salah-Satu Semboyan Spiritual Super-Spektakuler Saya (Saya Sudah Simpan Sejak Saya Sedang Sibuk-Sana-Sibuk-Sini Serta Stres Sendirian Saja): “Syukurilah Semuanya Serta Sedekahlah, Sebelum Saat Semuanya Sirna Serta Sia-Sia”.

Selesai Sesudah-Sudahnya! Sekian Serta Salam Senang Susah Semuanya
...sengihnampakgigi

Dipersembahkan Oleh : cillasmartcorp ~ Guyonane Wong Ndablek

Kentir01 Sobat sedang membaca artikel tentang CERITA DENGAN HURUF "S"..!! dan sobat bisa menemukan artikel CERITA DENGAN HURUF "S"..!! ini dengan url http://guyonsmart.blogspot.com/2012/01/cerita-dengan-huruf-s.html, Sobat boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel CERITA DENGAN HURUF "S"..!! ini sangat bermanfaat bagi sobat semua, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya :
Share this article :

1 komentar:

Harap komentar tidak mengandung pornografi, atau kata-kata yang bersifat melecehkan, menghina, dan menyudutkan partai tertentu... eh salah...hehehe..Berikan komentar terbaikmu supaya anda bisa langsung masuk surga... oke coi... wkwkwkwwk

 
Support : BING | Google
Copyright © 2013. GUYONANE WONG NDABLEK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger